Minggu, 31 Oktober 2010

untukMU yang ada disekitarKU

UCAPAN TERIMAKASIH mungkin tidak pernah cukup untuk ku berikan pada kalian yang ada di sekitar ku. sejak ku berada di dunia ini mungkin banyak kesalahan yang pernah ku buat dan mungkin sampai saat ini beluam ada yang bisa ku berikan untuk kalian. aku bukan orang pintar, aku bukan orang yang bijaksana, aku pun bukan orang yang memiliki banyak harta dan bisa ku bagikan untuk kalian, tapi aku ingin selalu ada untuk kalian.
Mungkin banyak yang bisa orang lakukan untuk terlihat selalu ada tetapi mereka harus menjadi orang lain bukan sebagai dirinya sendiri, aku tidak pernah ingin melakukan itu. bagiku selalu ada untuk kalian dan menjadi diri ku sendiri itu sangat sulit.
Aku bisa menjadi diriku sendiri itu karena bantuan kalian, dan yang bisa kulakukan adalah selalu berusaha agar aku selalu ada untuk kalian. tanpa kalian aku tak akan pernah ada dan tak akan pernah jadi seperti ini. kalian memiliki ruangan tersendiri dalam hidup ku,kalian sangat berharga tapi entah sampai kapan tugas ku merepotkan kalian akan berakhir.
secara langsung ataupun tak langsung memang kalianlah yang selama ini membantu berjalannya hidup ku.
TAPI APA YANG SUDAH KU BERIKAN PADA KALIAN??
APA YANG SUDAH KALIAN DAPATKAN DARI KU??
Jawabannya "BELUM ADA"
yang bisa ku berikan pada kalain saat ini hanya ucapan TERIMA KASIH.
tapi aku yakin ucapan terimakasih yang ku berikan pada kalian berasal dari dalam hati ku dan ku berikan dengan penuh rasa bersyukur karena kalian selalu ada untuk ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar